Tingkatkan Sinergitas Dan Soliditas, Polres Rayakan Hut TNI Dengan Olahraga Bersama

oleh -15 views

Reporter: Mustain

Bojonegoro, Jumat 14/10/2016 (suaraindoneska-news.com) – Jum’at pagi (14/10) mulai pukul 06.00 WIB, dalam rangka HUT TNI-71 dan hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016 serta meningkatkan soliditas dan sinergitas antar instansi, Polres Bojonegoro menggelar olahraga bersama dengan TNI-Polri, Forpimda, dan instansi terkait di lapangan Tunggal Panaluan halaman belakang Mapolres Bojonegoro.

Olah raga bersama dihadiri oleh Danrem Mojokerto Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, Bupati Bojonegoro H.Suyoto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, seluruh pejabat utama Polres Bojonegoro, field manager PT.Pertamina Ep Asset 4 Cepu Agus Amperianto, para Perwira, para Kapolsek, anggota TNI-Polri, PNS dan Bhayangkari

Acara dibuka oleh Komandan Korem Mojokerto 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Kolonel kav Gathut Setyo Utomo, dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang telah mengundangnya dalam olah raga bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah mengundang dan merayakan Hut TNI, meskipun kita berbeda tapi kita tetap kompak dan solid, mari kita cintai perbedaan karena dengan cinta berbedaan kita bisa lebih solid, tidak lupa saya ucapkan selamat hari HKGB yang ke-64,” Ucapnya saat memberi sambutan di atas panggung

Setelah sambutan Danrem dilanjutkan dengan olahraga Gowes yang di buka oleh Bupati H.Suyoto, sebelum melepas peserta Gowes Bupati Bojonegoro mengatakan sangat bangga yang luar biasa karena TNI-Polri khususnya di Bojonegoro sangat guyub rukun

“Pagi ini sangat luar biasa, pada hari ini saudara muda merayakan ulang tahun saudara tuanya semoga semakin kompak dan solid sehingga bisa mendukung program pembangunan di Bojonegoro.
Bojonegoro MATOH,” ucap Bupati saat melepas peserta Gowes

Di belakang Gowes di sambung jalan santai yang di buka oleh Ibu Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro. Pada olahraga bersama, para peserta diberikan kupon hadiah undian yang akan di undi seusai kegiatan.

Sementara terkait olah raga bersama, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan olah raga bersama dalam rangka Hut TNI dengan tujuan untuk mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik perorangan maupun instansi. Dengan terciptanya hubungan yang rukun dan tidak ada kesenjangan antar instansi, dan terciptanya situasi keamanan yang kondusif maka ikut mendorong pembangunan di Bojonegoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *