Tingkatkan Pengunjung Sentra Ikan Hias di Blok F Trade Center, Perumda PPJ Rencanakan Event 2 Kali Se Minggu

oleh -255 views
Kepala Unit Blok F Trade Center, Sri Karyatno (kanan) saat menunjuk ikan hias di Sentra ikan hias.

KOTA BOGOR, Minggu (10/10/2021) suaraindonesia-news.com – Setelah Sentra ikan hias yang berada di lantai 3 Blok F Trade Center launching pada (05/10/2021) yang lalu, guna meningkatkan pengunjung, Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) bekerjasama dengan the one event management sebagai Event Organizer (EO), rencanakan untuk pelaksanaan event 2 kali dalam Seminggu.

Kepala Unit Blok Trade Center, Sri Karyatno menyampaikan, Perumda PPJ terus membuat terobosan untuk menarik minat pengunjung datang ke pasar khususnya ke lantai 3 Blok F Trade Center, dimana dilantai tersebut terdapat sentera ikan hias. Di awal tahun 2022, Perumda PPJ bekerjasama dengan EO akan buat event berupa kontes ikan hias dua kali dalam seminggu.

“Alhamdulilah kita bersama EO sudah punya jadwal 1 tahun untuk event kontes ikan hias, kita akan mulai di awal tahun,” ungkapnya, Minggu (10/10/2021)

Sri menyebut, sebelum tiba waktunya untuk pelaksanaan Even kontes ikan hias, pihaknya juga terus buat terobosan agar pengunjung datang.

“Sebelum awal tahun tiba, kita juga buat terobosan dengan cara memanfaatkan media sosial, videotron,” tuturnya.

Selain itu kata Sri, para tenat sendiri mempunyai kelompok masing-masing sehingga, para tenant juga ikut mensosialisasikan nya melalu kelompok maupun medsos kelompok masing-masing.

Untuk diketahui tambah Sri, bagi para pecinta ikan hias yang mau belanja tidak usah khawatir walupun tempatnya di lantai 3. Untuk menuju lantai 3 bisa melalui eskalator, lif bahkan yang mempunyai kendaraan roda 2 bisa langsung naik ke atas.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan