Tingkatkan Kualitas Mutu Pendidikan, Arianto Akan Gelar Pelatihan

oleh -165 views
Kepala SMA Negeri 1 Aceh Barat Daya (Abdya) Arianto, S. Pd saat memperlihatkan perencanaan kegiatan  pelatihan guru-guru pada tahun 2018.

ACEH ABDYA, Jumat (31/08/2018 ) suaraindonesia-news.com – Demi Peningkatan kualitas  tenaga pendidikan serta mutu sesuai yang diharapkan, Kepala SMA Negeri I Aceh Barat Daya (Abdya) Arianto, S. Pd akan menggelar pelatihan guru pengajar.

Kepala SMA I Abdya, Arianto, S. Pd  kepada awak media ini mengatakan, peningkatan kualitas pendidikan sangat besar kaitannya dengan kesiapan Kepala sekolah, guru serta pelaksanaan pelatihan dan memperbanyak pengembangan diri siswa.

“Kami di SMA I Abdya punya target tahun ajaran 2018 untuk lebih sukses mengejar target,” ujarnya.

Dengan memiliki target katanya, sudah barang tentu semua program yang telah ditentukan harus dijalani sebaik-baiknya oleh kepala sekolah, guru dan siswa sehingga nilai siswa, tingkat kelulusan diperguruan tinggi negeri lebih banyak tingkat kelulusannya.

Selanjutnya kata  Arianto , untuk mencapai itu semua pihaknya akan melaksanakan In House Training (IHT) untuk semua guru baik itu guru PNS maupun guru non PNS yang jumlah keseluruhan sebanyak 61 orang.

“Kita akan membuat in house training  (IHT) untuk guru-guru demi mencapai tujuan pendidikan yang baik kedepannya,” jelas Arianto.

Ia berharap, pada pelatihan nanti guru yang tampil  harus memiliki kemampuan, ”jika guru sudah mampu tentu proses belajarnya akan lebih baik dan bersemangat,” demikian tutur Arianto.

Reporter : Nazli. Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan