Tingkatkan Keamanan, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Lakukan Satops Patnal

oleh -101 views
Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Lakukan Satops Patnal di ruang Sekretariat WBK Aula Gedung Utama Lantai 2.

PAMEKASAN, Rabu (14/04/2021) suaraindonesia-news.com – Lembaga pemasyarakatan narkotika kelas IIA Pamekasan Madura, Jawa Timur, melakukan rapat internal dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban secara efektif serta perbaikan seluruh aspek pelaksanaan tugas Pemasyarakatan termasuk fungsi pembinaan petugas dan peningkatan layanan Pemasyarakatan.

Rapat Satuan Operasional (Satops Patnal) di lakukan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA, Sohibur Rachman, penanggung jawab Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) bersama Kepala Seksi Administrasi, Kamtib Siti Sunariyah selaku koordinator dan ketua tim Satops Patnal dan anggota Satops Patnal Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan. Rabu, (14/04/2021).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman mengatakan, Satops Patnal yang dilakukan di ruang Sekretariat WBK Aula Gedung Utama Lantai 2 Lapas Narkotika Kelas IIA ini, merupakan bagian dari Pemasyarakatan dengan tugas pokok melaksanakan pencegahan dan penindakan gangguan keamanan dan ketertiban, meliputi fungsi pembinaan petugas dan peningkatan layanan pemasyarakatan.

“Saya tegaskan kepada Tim Satops Patnal untuk terus meningkatkan keamanan, menjalin komunikasi dan koordinasi, serta melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana SOP yang berlaku,” kata Sohibur Rachman.

Dalam kesempatan itu juga, Sohibur Rachman menyampaikan para anggota Satops Patnal Rupbasan agar dapat membuat laporan kegiatan setiap bulan dalam melaksanakan tugasnya sebagai Satuan Operasional Kepatuhan Internal di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

“Anggota Satops Patnal nantinya wajib memberikan laporan setiap bulannya dalam melakukan kegiatan di dalam lapas,” pungkasnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *