Tinggalkan Polsek Manding, AKP Suharto Jabat Kasubbagbinops Bagops Polres Sumenep

Ramah tamah setelah penyematan serah terima jabatan.

SUMENEP, Rabu (11/9/2019) suaraindonesia-news.com – Sejumlah perwira Kepolisian Sektor (Polres) Sumenep di mutasi oleh Polda Jawa Timur. Serah terima jabatan dilakukan langsung di Mapolres setempat, Rabu (11/9).

AKBP Muslimin melalui Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menyampaikan, mutasi suatu yang hal penting dalam penyegaran organisasi korp bhayangkara.

“Mutasi itu merupakan bentuk penyegaran organisasi, jadi mutasi adalah hal biasa, ini karena kebutuhan organisasi,” kata Widi usai serah terima jabatan.

Dari dua perwira tersebut dimutasi masing-masing yaitu Kapolsek Manding dan Kabagren Polres Sumenep.

Komisaris Endri Prasetyo Utoro yang menjabat Kabagren Polres Sumenep di pindah ke posisi Polres Pasuruan dengan jabatan yang sama. Ada pun posisi yang ditinggalkan Endri, diisi Komisaris Sugeng Santoso yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Sampang.

Sementara AKP Suharto Kapolsek Manding ditarik ke Polres Sumenep, menduduki jabatan Kasubbagbinops Bagops Polres Sumenep.

IPTU Saifudin yang sebelumnya menjabat Kasubbagpers Bagsumda Polres Sumenep menggantikan ke dudukan Suharto menjabat Kapolsek Manding.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here