Tim Revitalisasi Blok F Siap Menyerahkan Hasil Final Kepada Walikota Bogor

Ketua Tim Revitalisasi Blok F, Ir Syuhairi Nasution

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Setelah berbagai macam polemik yang menimpa tim revitalisasi Blok F pasar kebon kembang Kota Bogor Jawa Barat terkait mundurnya pengumuman pemenang beauty contest dijawab oleh ketua tim revitalisasi Blok F Ir Syuhairi.

Menurut ketua tim revitalisasi Blok F, Ir Syuhairi, mundurnya pengumuman pemenang beauty contest dikarenakan adanya landasan yang harus disiapkan oleh timnya.  Selain dilakukan verifikasi data ulang terhadap temuan temuan yang sudah dilakukan oleh tim Panitia Seleksi  (Pansel) yang  sebelumnya terhadap perusahaan yang mengikuti beauty contest.

“Kami sudah kroscek kembali kesesuaian data antara yang disampaikan di dalam dokumen pada saat expose dengan kondisi dilapangan dan kami suda periksa ulang  apakah semuanya sudah sesuai dengan data-datanya,”jelas syhairi.

Syuhairi juga mengatakan lewat WhatsApp nya, bahwa pada hari ini, Selasa (3/5)  tim panitia pemilihan revitalisasi blok F telah melaksanakan semua rangkaian kegiatan beauty contest. Menurutnya hasil dari dari tim juga sudah final.

“Seharusnya hari ini sudah bisa menyerahkan hasilnya kepada Walikota bogor Bima Arya, namun karena pada hari ini ada tugas yang harus dijalankan oleh walikota bogor di Jakarta maka besok Rabu (4/5) timnya  akan bertemu dan melaporkan hasil/ketetapan beauty contest  kepada walikota,” tukas Syuhairi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here