Tim Pengamanan Raker Sinode Aamankan 28 Jenis Miras yang Dibawa Peserta Raker Sinode ke-IV

oleh -5 views
Petugas pengamanan Raker Sinode ke-IV berhasil mengamankan 28 jenis minuman keras yang dibawa oleh peserta Raker.

MAYBRAT, Jumat (19/3/2021) suaraindonesia-news.com – Petugas pengamanan Raker Sinode ke-IV berhasil mengamankan 28 jenis minuman keras (miras) yang dibawa peserta Raker dari utusan Klasis Manokwari.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat, Pilipus Howay membenarkan hal tersebut.

“Ia benar kami bersama anggota Satpol PP yang bertugas di pos batas Sorong-Maybrat (Sehu) berhasil mengamankan 28 jenis minuman keras (Miras) yang dibawa oleh peserta Raker Sinode ke-IV utusan Klasis manokwari,” ujar Pilipus Howay.

Dijelaskan Pilipus Howay, dari 28 jenis minuman keras yang diamankan terdiri dari, Miras jenis cap Tikus 20 kantong plastik, Vodka 4 botol, Wiro 2 botol dan 2 kaleng Bir bintang Jumbo.

“Pada saat itu dua peserta dari Sorong tujuan Kambuaya dan petugas melakukan pemeriksaan dan berhasil menemukan 28 jenis Miras tersebut,” ujar Howay kepada media ini, Jumat (19/ 3).

Selain itu juga, petugas pengamanan memberikan sangsi kepada dua orang tersebut dengan menggulingkan badan ditengah jalan raya, sambil memegang tangan, sementara 28 jenis minuman keras diamankan petugas untuk di musnahkan.

Reporter : Ones
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *