Tiket KA Mudik DAOP 9 Jember Sudah Terjual 50 Persen

oleh -211 views
Sejumlah penumpang terlihat akan menaiki kereta api di stasiun Jember. (Foto: Guntur Rahmatullah / Suara Indonesia News)

JEMBER, Selasa (20/3/2018) suaraindonesia-news.com – Tingginya animo masyarakat memilih kereta api sebagai mode transportasi mudik lebaran 2018 diapresiasi oleh Humas DAOP 9 Jember, Lukman Arif. Hal itu terlihat dari tingkat penjualan tiket kereta khusus arus mudik yang telah mencapai 50 persen.

“Untuk tiket kereta mudik di DAOP 9 Jember, penjualannya sudah mencapai antara 50 hingga 60 persen, khususnya untuk tiket H-3 lebaran,” tutur Lukman kepada awak media, Selasa (20/3).

Lukman menjelaskan bahwa DAOP 9 Jember setiap harinya menyediakan 7.494 tiket kereta api mudik baik jarak menengah maupun jauh, serta kereta lokal di wilayah DAOP 9 sendiri.

Baca Juga: Lebih Untung Mana, Deposito Syariah atau Konvensional? 

Masyarakat dihimbau agar segera memesan tiket kereta mudik sebelum kehabisan.

Selanjutnya, DAOP 9 Jember akan menyediakan tambahan gerbong kereta guna mengantisipasi melonjaknya animo masyarakat yang semakin tinggi.

“Untuk mengantisipasi tingginya animo masyarakat, kami akan menambahkan 1 gerbong kereta klas ekonomi pada rangkaian kereta api mutiara timur pada H-10 sampai H+10,” tutupnya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan