Tiga Remaja Hanyut di Sungai DAM Asta Katandur Sumenep, Ini Penyebabnya

Korban (Fikri, red) saat ditemukan warga di Sungai Asta Katandur.

SUMENEP, Minggu (11/03/2018) suaraindonesia-news.com – 3 orang remaja bernama Fikri, Salim, dan Roni jatuh ke sungai DAM Asta Katandur Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, pada Minggu (11/03/2018) pagi. Akibatnya, mereka tenggelam.

Berdasarkan keterangan saksi berinisial R (23) warga setempat mengatakan, sebelum terjatuh mereka (Danil, Fikri, Salim, dan Roni) diduga habis pesta minuman keras di dekat sungai.

Belum selesai pesta miras, Fikri (korban, red) yang diduga dalam keadaan mabuk hendak mandi. Namun korban justru menuju ke arah DAM Asta Katandur hingga terjatuh dan tenggelam.

Baca Juga: Dua Korban Kapal Terbalik di Sapeken Ditemukan 

Mengetahui temannya tercebur ke sungai, Salim dan Roni mencoba menolong Fikri. Namun, karena arus sungai yang deras tak mampu menolongnya. Hingga Salim juga ikut terseret arus.

“Roni teman korban yang mengetahui kejadian berusaha menolong dengan menggunakan tali, namun tidak berhasil. Roni yang berhasil menyelamatkan diri kemudian melaporkan kejadian ke warga sekitar yang diteruskan ke polsek kota Sumenep,” katanya.

Berikut Video Proses Pencarian Remaja Yang Hanyut di Sungai Asta Katandur

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat, dan korban atas nama Fikri berhasil ditemukan dengan kondisi sudah meninggal Dunia (MD) di Desa Kacongan, kurang lebih 1,5 km dari tempat kejadian.

Sementara itu korban lainnya atas nama Danil dan Salim belum juga ditemukan. Jajaran Polsek Kota dibantu warga sekitar masih bahu membahu menyisir hilir sungai di sekitar Desa Kacongan.

Reporter : Zain
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here