Tiga Pilar di Kota Bogor, Lakukan Korve Bersih-Bersih Jalan

BOGOR, Rabu (8 November 2017) suaraindonesia-news.com – Kegiatan korve (gotong-royong) bersih – bersih jalan yang dilaksanakan oleh tiga (3) Pilar antara lain TNI, Polri dan Pemkot Bogor di sepanjang jalan Otto Iskandardinata sampai dengan Bogor Trade Mall, dimulai pukul 07.30 wib pagi tadi, Rabu (08/11).

Kegiatan yang di pimpin oleh Wakil Walikota Bogor dan di hadiri oleh Dandim 0606 Kota Bogor Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Tengah Kaster Korem 061 Surya Kencana. Danramil Bogor Tengah serta di ikuti oleh 250 personil gabungan TNI, Polri dan Pemkot Bogor.

Menurut Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Korve (gotong-royong) bersih-bersih yang dilaksanakan bersama TNI, Polri dan Pemkot Bogor di sepanjang jalan Otista sampai BTM bertujuan untuk menghadapi penilaian adipura, persiapan kunjungan presiden korsel besok Kamis (09/11).

“Yang paling penting mengingatkan masyarakat bahwa menjaga kebersihan adalah keniscayaan,” ungkapnya.

Sementara itu Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sinergitas 3 pilar antara TNI, Polri dan Pemkot Bogor.

“Dengan bersih-bersih bersama disepanjang jalan Otista menuju Mall BTM, dapat memotivasi warga Kota Bogor untuk memotivasi warga dalam memelihara kebersihan dan keindahan kota bogor,  kegiatan ini akan dilaksanakan secara kontinyu sebagai bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kota dalam rangka bersama-sama memelihara keamanan dan kenyamanan warga Kota Bogor,” pungkasnya. (Iran/Jie)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here