Tiga Partai Pengusung dan Tim Militan, Kawal Paslon Mulyani Siregar – M. Amin Abdullah Daftar Ke KPU Tanjab Barat

oleh -171 views
Paslon Cabup dan Cawabup ( MULIA ) saat persiapan menuju kantor KPU Tanjab Barat.

TANJAB BARAT, Minggu (6/9/2020) suaraindonesia-news.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi Tahun 2020. Mulyani Siregar, SH dan M. Amin Abdullah, SKM, Mkes resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjab Barat di jalan Beringin Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Minggu (6/09/20) jam 16.30 wib.

Pada saat mendaftarkan, Paslon Mulayani Siregar, SH dan M. Amin Abdullah, SKM, Mkes didampingi tiga partai pengusung, yaitu, PDIP, Golkar dan PPP serta di kawal dari berbagai elemen masyarakat serta tim militan.

Menurut Mulyani Siregar (Cabup Tanjab Barat) saat diwawancarai suaraindonesia-news.com di saat keberangkatannya menuju KPU Tanjab Barat pada pilkada 2020, yang akan diselenggarakan secara serentak di Indonesia pada tanggal (9/12/2020) mengatakan jika pihaknya dapat meraup sekitar 60 persen suara rakyat Tanjab Barat.

“Pada pilkada tahun ini, kami diusung tiga partai, dan insyaallah pada (9/12/2020) nanti, targetnya 60 persen suara,” kata Mul.

Mulyani juga mengatakan, bahwa dengan adanya dukungan dari tiga partai pihaknya optimis bisa memenangkan pemilihan di Pilkada Tanjab Barat 2021-2024, apalagi dengan didukungan dari elemen-elemen masyarakat Tanjab Barat serta pendukung militan dan bukan hanya dari DPC yang mengusulkan rekomendasi, tapi disemua ranting juga solid dengan satu kalimat dan satu bahasa untuk memenangkan Pasangan Mulia.

“Dengan dukungan tiga partai yang solid ini dan antusias masyarakat serta tim militan, saya sangat optimis bisa memenangkan pilkada Tanjab Barat 2021-2024,” pungkasnya.

Pantauan suaraindonesia-news.com saat pelepasan Cabup dan Cawabup menyaksikan keakraban Paslon Mulia kepada seluruh masyarakat yang pada saat itu ikut menyaksikan keberangkatan mendaftar ke kantor KPU Tanjab Barat, apalagi saat Mulyani mengatakan kepada salah seorang militan sembari tertawa lebar dengan kalimat ‘anak ku yang hilang kembali lagi’.

Paslon Mulia menuju kantor KPU Tanjab Barat dengan berjalan kaki dan diiringi musik handrah dan didampingi tiga partai pengusung serta ribuan simpatisan dari berbagai wilayah di Tanjab Barat.

Reporter : Muhamad Yatib
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *