Tidak Manusiawi, Seorang Warga Peureulak Dibacok Di Warung Kopi

Keluarga korban menjenguk korban telah meregang nyawa di RSUD Langsa.

Reporter : Rusdi Hanafiah

Aceh Timur, Rabu (12/4/2017) suaraindonesia-news.com – Muzakir (38), terpaksa meregang nyawa setelah dibacok saat sedang duduk di warung kopi di Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Rabu (12/4/2017).

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum melalui Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba kepada Wartawan mengatakan, korban dibacok saat sedang minum kopi, Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

“Menurut keterangan sejumlah saksi, begitu tiba pelaku langsung membacok korban menggunakan parang tanpa sempat berbicara apapun,” kata AKP Simson Purba.

Kemudian, lanjutnya, korban langsung dilarikan ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak akibat luka bacok yang dialami korban di bagian leher dan tangan sebelah kiri. Namun, karena luka yang dialami terlalu parah korban dirujuk ke RSUD Langsa.

“Korban meninggal saat sedang dalam perjalanan. Sementara pelaku kini sedang dalam pengejaran petugas,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, pelaku yang bernama Kamal Mirza (35) tahun yang juga warga Desa Blang Bitra itu beberapa waktu lalu juga sempat menganiaya adik korban hingga mengalami luka memar di bagian wajah.

Sementara itu, warga yang tersulut emosi kemudian mendatangi rumah pelaku dan beniat membakarnya. Namun, berkat kesigapan pihak kepolisian sektor Peureulak Kota dan personel BKO Polda Sumut, emosi warga berhasil diredam.

“Api berhasil dipadamkan petugas sebelum menjalar lebih jauh,” Kata AKP Simson Purba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here