Tidak ada Kejelasan THR, Ribuan Buruh PT Doosan Jaya Sukabumi Gelar Aksi Demo

oleh -413 views
Ribuan Pekerja/Buruh, PT. Doosan Jaya Sukabumi yang berlokasi di Jln. Raya Siliwangi Parungkuda Palagan Bojongkokosan Kp.Cipanggulaan Rt.06/02 Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, menggelar aksi protes ketidak Jelasan tunjangan hari raya (THR).

SUKABUMI, Selasa (12/05/2020) suaraindonesia-news.com – Ribuan Pekerja/Buruh, PT. Doosan Jaya Sukabumi yang berlokasi di Jln. Raya Siliwangi Parungkuda Palagan Bojongkokosan Kp.Cipanggulaan Rt.06/02 Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, menggelar aksi protes ketidak Jelasan tunjangan hari raya (THR).

Menurut salah satu karyawan, perusahaan yang enggan namanya disebutkan, aksi ini dilakukan karna belum adanya kepastian dari pihak perusahaan untuk tepat waktunya kapan THR akan dibayar, menurutnya, biasanya seminggu Puasa sudah ada informasi.

“Ini seminggu mau lebaran masih belum ada kabar yang pasti terkait Kapan tunjangan hari raya (THR) akan di berikan,” katanya.

Menurutnya, jika masih belum ada kejelasan atau jawaban yang jelas, dari pihak perusahaan pihaknya bersama seluruh karyawan akan mengadakan aksi lagi sampai ada kejelasan yang pasti dari pihak perusahaan.

Sementara pihak perusahaan enggan ditemui para wartawan, untuk dimintai tanggapannya, terkait adanya aksi pekerja/buruh yang menuntut kejelasan tunjangan hari raya (THR ) sampai berita ini diterbitkan.

Reporter : Asep/Acong
Editor : Amin
Publiser : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *