The All-new BMW X1Bukti Kenikmatan Berkendara Tanpa Batas

Reporter: Adhi

Surabaya, suaraindonesia-news.com – Kebutuhan masyarakat menengah atas Surabaya yang semakin bertambah akan kendaraan bertipe sporty sangat tinggi pada saat ini. Untuk menjawab kebutuhan itu, BMW Astra sebagai dealer resmi BMW terbesar di Indonesia meluncurkan produk terbarunya all-new BMW X1, Sport Activity Vehicle [SAV].

Peluncuran model terbaru yang disebut-sebut sebagai paling sporty di kelasnya ini membuktikan komitmen BMW dalam menambah jajaran model kendaraan yang dirakit di dalam negeri, khususnya pasar lokal Indonesia. Seluruh elemen unggulan kendaraan ini ditampilkan pada acara peluncuran khusus media di Kota Surabaya dan beberapa kota lainnya secara serentak pada, Rabu (11/05/2016).

Di Surabaya, acara ini dilaksanakan di Hotel Shangrilla dengan dihadiri langsung oleh Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra dan didampingi juga oleh FX. Hartanta Adi Nugroho dari Departemen Pemasaran BMW Astra.

“All-new BMW X1 adalah suksesor dari perintis kendaraan kelas premium SAV compact. Merupakan generasi kedua kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. Kendaraan SAV kompak sporty membawa konsep yang telah dikembangkan pendahulunya, kendaraan serba guna dan sesuai aneka karakter berkendara, ke standar yang sepenuhnya baru,” ungkap Fredy Handjaja.

“Singkat kata, the all-new BMW X1 adalah kendaraan yang dikembangkan secara utuh sebagai anggota keluarga BMW X menjadikan kendaraan SAV disegmen kendaraan kompak premium. The all –new BMW X1 tersedia didealer-dealer resmi BMW dari bulan Mei 2016 dengan dua varian. The all- new BMW X1 sDrive 18i akan ditawarkan dengan harga Rp 622.000.000 off the road dan the The all- new BMW X1 sDrive 18i xLine akan ditawarkan dengan harga Rp 662.000.000 off the road. Setiap pembelian unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive,” tambahnya.

Tampilan yang elegan serta menampilkan sisi maskulinitas dari kendaraan yang bisa digeber pada kecepatan maksimum 200 km/jam dan punya akselerasi 0-100 km/jam dalam 9,7 detik ini mempunyai konsumsi bahan bakar yang relatif irit di kelasnya (18,9 km/l).

Para pelanggan pabrikan Jerman ini juga bisa memilih tampilan warna the All New BMW X-1 dalam 12 pilihan warna.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here