Th 2021 Ada 10 Proyek Jalan, Komisi 3 DPRD Sumenep Minta Agar Diawasi

oleh -66 views
Kanan, Ketua Komisi tiga DPRD Sumenep H. Dul Siam bersama Sekretaris M. Ramzi.

SUMENEP, Sabtu (24/4/2021) suaraindonesia-news.com – Ketua Komisi Tiga DPRD Sumenep H. Dul Siam meminta seluruh elemen masyarakat bekerjasama untuk mengawasi pelaksanaan Sepuluh Proyek Jalan disejumlah titik yang sudah di lelang Tahun 2021 di Kabupaten Sumenep.

Dul Siam selaku ketua Komisi tiga DPRD Sumenep meminta bekerjasama untuk mengawasi proyek jalan yang sudah di lelang tersebut.

“Pokoknya kalau ada temuan di lapangan yang tidak sesuai atau menyimpang silahkan langsung laporkan ke komisi tiga, kami selalu terbuka menerima pengaduan dari masyarakat,” tegasnya.

Hal yang sama di sampaikan oleh Sekretaris M. Ramzi bahwa sepuluh proyek jalan tersebut merupakan program proyek tahun 2021, semuanya sudah di lelang.

Lebih lanjut M Ramzi mengatakan bahwa sepuluh proyek tersebut diantaranya: Jalan Guluk-guluk, Jalan Prenduan Aeng Panas, Jalan Dasuk Timur, Jalan Tambak Sari, Jalan Saronggi Tanjung, Jalan Bluto Mencek, untuk kepulauan di Kangean yaitu jalan Angon-Angon.

“Kalau kepulauan itu proyek jalannya di Angon-Angon anggarannya 1,5 M,” ungkapnya.

“Perlunya pengawasan terhadap proyek tersebut agar berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan harapan masyarakat, apa lagi itu dibawah pengawasan komisi tiga, makanya saya menyarankan untuk bekerjasama,” harapnya.

Reporter : Sudirman
Publisher : Redaksi
Editor : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *