Terpilih Sebagai Kades Sukaraja, Rahim Arwi Gelar Syukuran dan Khitanan Anaknya

oleh -740 views
Kepala Desa Sukaraja (tengah) saat sesi foto bersama keluarga nya, di Desa Sukaraja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali.

PALI, Rabu (26/1/2022) suaraIndonesia-news.com – Rahim Arwi, S.H, Kepala Desa Sukaraja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar syukuran atas terpilihnya dirinya sebagai Kepala Desa Sukaraja yang sekaligus khitanan Anak nya Fadhli Al -Azizz dan Fadhlan Al -Malih sekaligus syukuran atas terpilihnya menjadi Kepala Desa (Kades) Sukaraja. Rabu (26/01).

Turut hadir Kepala Dinas PMD Kabupaten Pali, Agani Ahmad, Sekdin, Camat Tanah Abang Adrian Edison ST, MM, Bawaslu Kabupaten Pali serta seluruh Kades Se Kabupaten Pali dan tamu undangan lainnya.

Meskipun Covid-19 di Tanah Abang nihil, tapi acara tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik cuci tangan sebelum masuk dan wajib memakai masker. Acara ini di meriahkan oleh orkes dangdut yang langsung datang dari Kota Palembang.

Rahim Arwi, S.H, kepala Desa Sukaraja dalam sambutannya menuturkan, bahwa acara ini merupakan acara seluruh masyarakat khususnya masyarkat Sukaraja yang sekaligus syukuran anaknya.

“Alhamdulillah pada hari ini saya selaku kepala keluarga sangat bersyukur atas nikmat Tuhan telah menitipkan 2 putra kepada kami, maka dari itu saya akan jaga 2 pangeran saya ini agar bisa menjadi orang yang cerdas, dan saya melakukan syukuran sunatan putra kami sekaligus syukuran saya atas di percayanya oleh masyarakat untuk memimpin Desa Sukaraja dalam waktu 6 tahun kedepannya, dan acara ini adalah acara milik masyarakat Desa Sukaraja,” bebernya dan di sertai tepuk tangan dari para tamu undangan.

Sementara itu Kepala Dinas PMD kabupaten Pali menuturkan bahwasanya ia sangat berterima kasih telah di undang di acara tersebut, ia mendoakan agar kedua putra kepala Desa Sukaraja menjadi orang cerdas dan berguna bagi Nusa dan bangsa.

“Terimakasih atas undangan dari bapak Rahim, semoga ananda kita Fadhli dan Fadhlan menjadi anak yang cerdas, pintar, hebat dan berguna bagi Nusa dan bangsa,” tutur Kadin dalam sambutanya.

Hal senada juga disampaikan Camat Tanah Abang Adrian Edison, ia mengimbau kepada masyarakat khususnya Desa Sukaraja agar tetap melakukan protokol kesehatan.

“Terimakasih telah mengudang kami, Alhamdulillah acara ini bisa menerapkan prokes yang ketat, khususnya warga Desa Sukaraja sudah mencapai 100% vaksin 1 dan vaksin kedua,” ungkap Camat.

Gunhar (56) warga Desa Sukaraja, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) menuturkan dengan dilaksanakannya acara syukuran tersebut masyarakat mengaku senang.

“Tentu kami sebagai warga sangat senang telah di undang di acara khitanan dan syukuran ini, baru di era beliau lah ada acara syukuran dengan acara yang lumayan cukup megah,” ujarnya.

Ia juga berharap semoga di era pemimpin Rahim ini Desa Sukaraja bisa lebih baik lagi, dan bisa mensejahterakan masyarakat Desa.

“Ia kami berharap di bawah kepemimpinan kades baru ini Desa kami bisa lebih baik lagi dan bisa mensejahterakan masyarakat,” Pungkas nya.

Reporter : Denny R
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan