Terpilih Jadi Ketua KBPP POLRI Bogor, Nining Kartika Prioritaskan Persatukan Anak Anak Polri

oleh
Ketua KBPP POLRI Nining Kartini didampaingi sekretaris Alex Marung saat wawancara.

BOGOR, Jumat (16/01/2020) suaraindonesia-news.com – Setelah Nining Kartini ditetapkan sebagai Ketua Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) POLRI Bogor pada 17 November 2019 yang lalu, dirinya akan prioritaskan untuk mempersatukan anak anak Polri khususnya di Kabupaten Bogor.

Adapun cara mempersatukan anak anak Polri ini kata Nining didampaingi sekretaris Alex Marung, dengan cara sosialisasi, strukturisai dan rekrutmen.

Salah satu yang sudah dilakukan pasca terpilihnya jadi ketua KBPP POLRI Bogor kata Nining adalah dengan mendirikan Koperasi yang cikal bakal usaha KBPP POLRI kedepannya.

Ditambahkan Nining, program kerjanya kedepan, KBPP POLRI Bogor akan bekerjasama dengan instansi terkait termasuk perusahaan untuk menerima peluang pekerjaan yang bisa mensejahterahkan organisasi dan mengurangi pengangguran khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kita akan membangun sinergitas yang baik dengan pemerintah, muspida, perusahaan, lembaga adat, keagamaan dan ormas juga untuk memperkuat jaringan,” ungkapnya.

Selain itu kata Nining, KBPP POLRI Bogor juga akan turun kebawah untuk membantu kegiatan kegiatan Polri, baik itu kegiatan rutin maupun kegiatan sosial.

“Setelah saya terpilih, KBPP POLRI Bogor sudah ikut membantu kegiatan Polsek Sukaraja, kegiatan Polres Bogor seperti pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, menanam pohon dan pengiriman bantuan banjir dan longsor di Cigudeg,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *