Terlindas Truck Tronton, Pemotor Wanita Tewas Dengan Kepala Hancur

oleh -14 views
Personel Satlantas Polres Situbondo saat melakukan olah TKP.

SITUBONDO, Kamis (24/9/2020) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan tragis terjadi di jalan raya Pantura Situbondo, Jawa Timur. Dalam insiden tersebut seorang pemotor wanita tewas seketika dengan kepala pecah usai dilindas ban belakang truck tronton.

Selanjutnya, untuk kepentingan penyelidikan, korban tewas Busini (50) warga Dusun Tambak Rejo RT 13 RW 01, Desa Kali Buntu Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo yang tewas mengenaskan dievakuasi ke RSUD Abdoer Rahem untuk divisum. Sedang penumpang sepeda motor, Busana (52) warga setempat hanya mengalami luka ringan (LR).

Keterangan yang berhasil diperoleh menyebutkan, kejadian tersebut terjadi Rabu (23/9/2020). Dimana pada saat itu, truck tronton nopol B 9543 UEW yang dikemudikan Suyatno (44) warga Kelurahan/Kecamatan Langensari RT 02 RW 08 Kota Banjar melaju dari arah timur menuju ke arah barat.

Nah, sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di jalan raya Desa Landangan Kecamatan Kapongan pada Kilometer 204,300 arah ke Surabaya, korban yang mengendarai sepeda motor nopol N 3763 QN tiba tiba mendahului truck tronton dari samping kiri.

Naas, begitu berhasil mendahului truck tronton tersebut, korban yang saat itu membonceng saudaranya kemudian terjatuh ke arah kanan dan terpental ke jalan aspal.

Benar saja, begitu korban terjatuh ban truck tronton bagian belakang kiri langsung melindas bagian kepalanya hingga hancur dan menyebabkan tewas seketika. Sedang penumpangnya dan sepeda motor yang dikemudikan oleh korban terjatuh ke arah bahu jalan.

Kanit Laka lantas Polres Situbondo, Iptu Agus membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang menelan satu korban jiwa.

“Dalam insiden kecelakaan tersebut, satu korban yaitu pengemudi motor meninggal di TKP. Sedang penumpang kendaraan sepeda motor selamat. Untuk kasus kecelakaannya masih kita selidiki dengan membuat olah TKP dan meminta keterangan saksi saksi,” katanya.

Reporter : Ugik
Editor : Amin
Publiser : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *