Terlibat Laka, Dua Pengendara Dilarikan ke RSUD Pamekasan

PAMEKASAN, Rabu (06/02/2019) suaraindonesia-news.com — Dua pengendara motor terlibat kecelakaaan lalu lintas di Depan Gedung Islamic Center, Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, sekitar pukul 09.15, Rabu (06/02/2019).

kecelakaan antar sepeda tersebut terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai Syaiful Bahri (24) warga Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Pamekasan berboncengan dengan Halima (30) dengan nopol M 2263 BE bertabrakan dengan Mojo (55) yang berboncengan dengan Maftuhah (50) warga Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, mengendarai motor bernopol M 4333 AY.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, IPDA Tamsil menjelaskan, Kecelakaan bermula saat lantaran kurang hati-hati Syaiful Bahri saat berjalan dari arah utara ke selatan yang tiba-tiba berbelok kanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas. Dari arah yang bersamaan, Mojo tak bisa mengendalikan kendaraannya dan terpaksa menabrak motor milik Syaiful Bahri.

“Sama-sama kurang hati-hati sehingga bertabrakan,” ujar Tamsil.

Tamsil menambahkan kendaraan milik Mojo menabrak motor milik Syaiful Bahri dari arah samping depan. Akibatnya, Mojo beserta Maftuhah sempat pingsan lantaran mengalami luka.

“Keduanya sudah dilarikan ke RSUD H. Slamet Martodirjo Pamekasan,” terang Tamsil.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai 1 juta Rupiah. “Untuk barang bukti sudah kita amankan,” pungkasnya.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here