Terlapor Cabul Anak di Bogor Berkeliaran Bebas, Kornas TRC PA Minta Segera Ditahan

Foto: Kanan, Naumi Lania Kornas TRC PA

BOGOR, Sabtu (19 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kasus dugaan pencabulan di Bogor kini sudah menjelang 3 bulan masih belum di tahan.

Ibu korban, MF (inisial) menceritakan jika dirinya sudah melapor Ke Polresta Bogor Kota, tanggal, 12 Mei 2017 dengan nomor STBL/476/V/2017/SPKT namun hingga saat ini terlapor belum juga di tahan.

Beberapa saksi sudah di periksa, bahkan pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan pada (31 Juli 2017) sudah ia terima dengan penjelasan bahwa laporan saudara tanggal, 12 Mei 2017 berdasarkan penyelidikan di temukan bukti permulaan yang cukup.

“Bahwa telah terjadi tindak pidana yang selanjutnya pihak Polresta Kota Bogor Kota akan melakukan penyidikan,” tutur Ibu Korban.

Untuk itu pihaknya meminta keadilan atas kasus yang terjadi pada anaknya, agar pelaku segera di tangkap. Baca Juga: Payah, Serapan Anggaran APBD Sampang Baru 30 Persen

Melalui saluran telepon, Kornas TRC PA, Naumi Lania mengutuk keras diduga pelaku kejahatan itu.

“Saya mengharap agar pelaku di tahan, anak seperti usia Korban jauh dari kata bohong. Untuk itu saya minta dan memohon agar kepada bapak Kapolda Jawa Barat selaku Abah Anak Indonesia dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak untuk atensi cepat kasus ini,” pinta Naumi.

Di ketahui bahwa terlapor atau di duga pelaku adalah Penjaga TK Negeri Mexindo berinisial S alias UD (T2g/Iran).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here