Terkena Gangguan Jiwa, Pria Ini Ceburkan Diri Ke Kawah Merah

Dirumah korban setelah di evakuasi

BOGOR, Jumat (9/2/2018) suaraindonesia-news.com – Seorang pria R (35) yang mengalami gangguan jiwa, yang juga berpropesi sebagai buruh harian lepas dengan alamat Kp. Wangun Landeuh Rt. 01/08 Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, menceburkan diri di Kawah Merah Kampung Cimandala Rt. 01/07 Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (8/2) sekitar jam 16.30 Wib.

Menurut Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin, S.H, sebelum terjadinya kejadian, awalnya korban R yang sudah lama mengalami gangguan jiwa, beberapa kali mencoba bunuh diri dengan cara menyiramkan bensin ke tubuhnya.

Baca Juga: Puluhan Rumah Tergenang Akibat Luapan Sungai Bajulmati Banyuwangi 

“Setelah menyiramkan bensin lalu membakar dirinya di dekat rumahnya dan warga yang melihatnya pun memadamkan api yang membakar korban,” ungkapnya.

Setelah api padam korban kata Kompol Wawan, korbanpun langsung lari kearah kawah merah Kampung Cimandala, dan sesampainya di kawah merah korban langsung lompat kedalaman kawah yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Sementara keterangan dari pihak keluarga korban, sudah dimusyawarahkan, dan sepakat serta menerima kejadian meninggal dunia atas nama R sebagai musibah dan telah menerima dengan ikhlas serta menolak untuk diautopsi,” terangnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here