Terima Beacukai, Disperindag Bangkalan Realisasikan Anggaran Rp 2 Milyar Untuk Renovasi 6 Pasar

oleh -30 views
Sutanto Kabid Pasar Disperindag Kabupaten Bangkalan di meja kerjanya. (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Senin (28/09/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat, pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Dinas Perdagangan saat ini diketahui sedang melaksanakan kegiatan renovasi beberapa pasar tradisional dengan anggaran sebanyak dua milyar rupiah.

Anggaran Rp 2 Milyar rupiah tersebut menurut Kepala Dinas Perdagangan melalui Sutanto Kabid Pasar dipergunakan untuk merenovasi enam pasar tradisional, diantaranya Pasar Seninan, Pasar Patemon, Pasar Modung, Pasar Arosbaya, Pasar Galis, dan Pasar Duwek Buter.

“Untuk pagunya rehap pasar seninan dianggarkan Rp 1 Milyar, sedang anggaran untuk lima pasar lainnya masing-masing Rp 200 juta, kalaw yang Pasar Patemon karena sempit kita pakai,” papar Sutanto saat ditemui diruang kerjanyan. Senin (28/09) siang.

Sedangkan untuk alokasi waktu pengerjaan kegiatan renovasi enam pasar tersebut Sutanto mengungkapkan untuk Pasar Seninan selama tiga bulan terhitung dari pencairan pada bulan Agustus hingga november sedangkan untuk lima pasar lainnya selama dua bulan.

“Kalaw yang Pasar Seninan ini sampai november alokasi 3 bulan pengerjaan, yang dua ratusan dua bulan berrti pertengahan oktober sudah selesai semua, untuk Patemon sudah selesai,” katanya menambahkan.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *