Temui Ketua TKT P4GN, BAANAR Kordinasi Kampanye Anti Narkoba

Reporter: Tim

Sumenep, Rabu (15/2/2017) suarajmdonesia-news.com – BANAAR Kabupaten Sumenep, menemui TKT P4GN yang bertempat di Rumdis Wabup, Rabu (15/2/2017) sekitar pukul 15.00-17.00.

“Kita kordinasi dengan ketua TKT P4GN dalam rangka optimalisasi peran dan fungsi kami di Baanar agar bisa menjangkau semua kalangan untuk sosialisasi dan kampanye anti narkoba,” jelas Ketua BANAAR, Surayadi.

Ia menambahkan, ada hasil yang diproleh dari pertemuan tersebut.

“Salah satu komitmen dengan ketua TKT P4GN bapak wabup adalah memaksimalkan alokasi dana desa untuk sosialisasi anti narkoba,” imbuhnya.

Bahkan menurutnya, wabub yang merupakan ketua TKT P4GN mengapresiasi apa yang menjadi kesapakatannya.

“Dan dalam hal ini wabup apresiasi dengan perogram dan keinginan kita untuk berkerja sama dengan TKT P4GN,” sambungnya.

Sementara Ketua TKT P4GN Achmad Fauzi mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih dan senang karena ada generasi yang siap memerangj narkoba.

“Senang sekali bisa kedatangan Baanar yang masih semangat dalam menjaga generasi masa depan bangsa untuk tidak terlibat dalam bahaya narkoba,” jelasnya.

Bahkan menurut wabup kedepannya, pihaknya akan terus mendukung kegiatan yang serupa.

“Kedepan insyallah kita akan support kegiatan baanar, salah satunya adalah dengan optimalisasi alokasi dana desa untuk sosialisasi dan pencegahan narkoba,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here