Tempati Kantor Baru, Ketua DPC Hanura Jember Targetkan Minimal 6 Kursi Di Pileg 2019

oleh -37 views
Ketua DPC Hanura Jember, Ismail (kiri) memberikan potongan tumpeng kepada Waketum DPD Hanura Jatim, H. Muh. Husen (kanan)

Reporter : Guntur Rahmatullah

JEMBER, Rabu (17/5/2017) suaraindonesia-news.com – Terpilihnya Ismail sebagai Ketua DPC Partai Hanura dalam Muscablub (8/4/2017) lalu merupakan tantangan berat untuk segera merapatkan barisan dengan melengkapi pengurus PAC, ranting, sampai pada anak ranting agar maksimal dalam memenangkan Partai Hanura dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2019 nanti.

Pagi ini, Rabu (17/5) DPC Partai Hanura Jember menggelar Temu Kader / Fungsionaris Partai Hanura Kab. Jember dengan dihadiri Waketum DPD Partai Hanura Jatim, H. Muh. Husen. Acara ini bertujuan untuk meluruskan dan merapatkan barisan guna mencapai target-target DPC Partai Hanura Jember juga “selametan” untuk menempati kantor baru yang berlokasi di Perum Tegal Besar 2 Jember.

Waketum DPD Partai Hanura Jatim, H. Muh. Husen berharap kantor baru ini membawa berkah bagi semua yang ada di dalamnya.

“Mudah-mudahan dengan menempati kantor baru ini menjadi barokah bagi kita semua, bangkit dengan ketua baru ini,” ucap Husen dalam sambutannya.

Lanjut, Husen juga mentargetkan kepada DPC Hanura Jember agar mendapat kursi lebih dari 3 kursi pada Pileg 2019.

“Semoga dengan kepemimpinan Bapak Ismail ini bisa membawa perubahan baik bagi Hanura Jember, jangan sampai Pileg 2019 ini Hanura Jember hanya dapat 3 kursi”, harap Waketum DPD Partai Hanura Jatim, H. Muh. Husen kepada Ketua DPC Hanura Jember, Ismail.

Menjawab hal itu, Ismail akan memperketat PAC untuk mengantisipasi kader yang membelot, mereka fokus pada kader yang mempunyai loyalitas serta kinerja tinggi untuk menyukseskan target minimal DPC Partai Hanura Jember mendapat 6 kursi pada Pileg 2019.

“Kita akan perketat PAC guna mengantisipasi PAC yang membelot, kita dahulukan bagi yang mempunyai loyalitas serta kinerja tinggi, target kita minimal dapat 6 kursi dalam Pileg 2019,” ucap Ismail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *