Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Tim Gugus Covid-19 Lakukan Sosialisasi

oleh -30 views
Foto : Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Aceh Timur sedang melakukan sosilisasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat di kecamatsn Nurussalam.

ACEH TIMUR, Selasa (01/09/2020) suaraindonesia-news.com – Satuan Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan COVID-19 Kabupaten Aceh Timur, hari ini Selasa 01/08 melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan (prokes), di dua kecamatan yaitu Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah.

Sosialisasi tersebut di laksanakan di Puskesmas, Sekolah dan pusat pasar setra tempat keramaian lainnya didua kecamatan tersebut, disamping memberikan sosialisasi Tim Gugus Tugas Kabupaten juga membagikan masker kepada warga.

Kegiatan Sosilisasi tersebut turut di dampingi pihak Polsek Nurussalam dan Koramil 09/Nrs serta Muspika Kecamatan Darul Falah dan Nurussalam.

Dalam kegiatan tersebut mensosialisasikan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang disiplin meningkatkan penegakan hukum protokol kesehatan.

Tim satgas yang terlibat dalam razia dan sosialisasi disiplin prokes terdiri dari TNI, Polri, Pol-PP, dan Satgas BPBD.

AKP Toni Sinaga menghimbau masyarakat agar mengikuti kedisiplinan protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada semua warga Aceh Timur untuk mengikuti kedisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19, yaitu dengan memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan sering cuci tangan dengan sabun,” ujar AKP Toni Sinaga.

Reporter : Masri
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *