Tangkal Penyebaran Covid-19, Polres Muara Enim Laksanakan KRYD

oleh -165 Dilihat
Polres Muara Enim bersama pihak terkait melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan), di Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, tepatnya di pos pintu gerbang masuk kota Muara Enim.

MUARA ENIM, Selasa (04/01/2022) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19, Polres Muara Enim bersama pihak terkait melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan). Acara tersebut dilaksanakan di Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, tepatnya di pos pintu gerbang masuk kota Muara Enim.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 03 Januari sampai dengan tanggal 09 Januari 2022 tersebut dihadiri pihak Polres Muara Enim,  Kodim, Damker, Satpol PP, Dishub, serta dari Dinas Kesehatan Kab. Muara Enim.

Adapun tujuan dari kegiatan ini guna mengantisipasi penanggulangan penyebaran covid-19, serta memberikan himbauan kepada pengendara / penumpang kendaraan Roda 4 (Empat), Roda 2 (Dua) untuk segera di vaksinasi yang belum di vaksin yang melintasi Pos KRYD masuk kota Muara Enim.

Kegiatan ini pun berjalan aman dan lancar, dan di pimpin oleh Iptu Yeri Gunawan.

Di sela kegiatan, Iptu Yeri gunawan menyampaikan, kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kami berharap kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin, karena bukan hanya untuk kesehatan diri sendiri semata, tapi untuk kesehatan kita semua,” ucap Iptu Yeri Gunawan.

Mengingat penyebaran virus covid-19 kata dia, masih ada dan ada varian baru omicron, maka kegiatan di laksanakan untuk skala rutinitas.

Reporter : Andi irawan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan