Tanggap Bencana, Medco Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang

oleh -52 views
Foto: Pihak PT Medco E&P Malaka saat meyerahkan bantuan korban banjir di Posko Siaga bencana banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

ACEH TAMIANG, Senin (07/11/2022) suaraindonesia-news.com – Bentuk empati dan solidaritas terhadap korban banjir berbagai pihak ikut bantu salurkan bantuan tanggap darurat untuk ribuan pengungsi dan masyarakat yang terdampak banjir bandang beberapa hari yang lalu.

Diketahui, banjir tersebut menerjang sejumlah kawasan di Kabupaten Aceh Tamiang. Sementara hari ini, tampak PT Medco E&P Malaka ikut menyalurkan sejumlah jenis bantuan bahan makan untuk masa tanggap darurat.

Melalui Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang di wakili Wabup Teungku Insyafuddin, PT Medco E&P Malaka menyerahkan bantuan sembako dan selimut di Posko Siaga Bencana Banjir, pada Minggu (06/11/2022) kemarin.

Sementara VP Relations & Security Medco E&P, Arif Rinaldi kepada media mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk empati perusahaan atas musibah tersebut.

“Kami turut prihatin atas bencana ini, semoga masyarakat terus diberikan kekuatan dan kesehatan. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban yang saat ini membutuhkan,” ujar Arif.

Reporter : Masri
Editor : M Hendra E
Publisher : Nurul Anam

Tinggalkan Balasan