Tanah Milik Anggota DPRD Kota Batu Ikut Di Caplok

Suara Indonesia-News.Com, Kota Batu – Laporan oleh Heri Maskur warga Kelurahan Sisir ke Polres Batu terhadap PT.  GAN yang diduga telah mencaplok dan melakukan pengerusakan lahan tanah miliknya menjadi perhatian pelaksana mega proyek di Kota Batu ini.

” Tanah yang diklaim milik warga dan sudah dilaporkan oleh pemiliknya itu tadi pagi sudah dibersihkan dan dikembalikan seperti posisi semula,” tandas Surveyor lahan milik PT. GAN. Suryanto. Kamis (02/04/2015).

Pagi tadi, kata dia,  Pi’i penanggung jawab keamanan disini telah meminta bantuan alat berat untuk membersihkan lahan yang dilaporkan oleh pemiliknya. ” Ayo tolong bantu kita bersihkan timbunan tanah dilahan itu, ” kata Suryanto menirukan permintaan Pi ‘i

Pi ‘i, kata dia, mengetahui perihal laporan warga sisir itu dari orang Polres Batu.  Sehingga, kata kepercayaan Heru pemilik PT. GAN, langsung paginya dilakukan upaya pembersihan dari urukan tanah yang menimbun lahan yang diduga milik  sang pelapor.

Kita ini hanya Surveyor, dan hanya melaksanakan perintah saja, kalau masalah lahan itu, kata dia, saya hanya mendengar kalau ada dua ( 2 ) lahan belum bisa dibebaskan, dan saya belum tau letak tepatnya dimana, katanya milik anggota DPRD Kota Batu,” tandasnya.

Suryanto menambahkan, lahan seluas ini akan menjadi kawasan yang bagus dan modern, ada villa, resort, mall, hotel berbintang, telaga buatan yang mempunyai luas 1 hektar dan berbentuk burung, serta apartemen yang mempunyai tinggi 15 sampai 20 lantai, ” pungkasnya. (Kurniawan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here