Takut Di Dzalimi, 247 Honorer K-2 Curhat Ke DPRK

Para honorer katagori dua (k-2) tahun 2005 di sambut oleh ketua dprk abdya Zulkifli isa di dampingi wakil ketua II jismi dan anggota dewan lain nya di halaman gedung dprk abdya

Blangpidie- Aceh barat daya, Suara Indonesia-News.Com – Sepuluh tahun mengabdi sebagai honorer Dua ratus Empat Puluh Tujuh guru TK,SD,SMPN,SMA dan tenaga Admitrasi dijajaran intasi dinas setdakab Abdya ,honorer kategori 2 (K-2)Tahun 2005. mendatangi kantor DPRK setempat, Selasa (26/5/2015).

Amatan sejumlah wartawan Dua ratus empat puluh tujuh honore  katagori dua, (k-2) yang dikoordinatok oleh Alizar dan Ali Acimi mendatangi Gedung rakyat ,dengan tujuan menagih janji-janji pemerintah daerah pada saat duduk bersama.

Namun  kendati pun kedatangan kami ini tidak mengantongi Izin dari pihak yang berwjib ,dengan alasan para honore ,mengunjunggi wakil nya, yang telah diusung pada pemilihan Legislatif  9 April 2014 yang lalu , oleh tiga unsure pimpinan dan anggota dewan. Dengan baik ,sekalian dialok  dalam bentuk “curhat “ Ironisnya  Nasib pekerja abdi Negara yang selalu jadi santapan politik,disaat musin  kampanye “saat ini kami datang untuk Menagih Janji-Janji Pak Dewan” mohon dipasilitasi dan di kawal nama-nama yang telah diusung oleh  bkpp Abdya Ke  bkn pusat pinta Alizar/acimi koordinator honorer katagori K-2.

Semntara itu ketua DPRK Abdya Zulkifli Isa,didampingi Wakil Ketua II Jismi dan Anggota dewan lainya dalam dialok curhat  bersama para honorer katagori dua K-2  dihalaman gedung DPRK mengatakan kehadiran bpk/ibu ke DPRK ini ,cukup tepat”akan tetapi alamkah mesranya bila diberitahukan dulu,melalul surat,atau utusan yang paling cepat Via Henpon Seluler. ini ngak tahu-tahu udah ada kedatangan rombongan ke lembaga.kita juga kaget. Ketika ada laporan kedatangan para honorer ..ucapnya.sambil berbisi-bisik dengan para anggota dewan lainnya.

Lanjutnya Zulkifli ,aspirasi dari para honore tersebut ,Insya allah akan  kita sauti.dan  pengawasan nama-nama yang telah didata sejumlah dua ratus empat puluh tujuh katagori dua K-2 oleh pemerintah melalui bkpp tetap dilakukan,” apa lagi ini adalah tangung jawab dewan  sesuai dengan  tiga fungsi yang diamanatkan dalam uud no27 tahun 2009 “ kita lakukan pengawasa,dan berkonsultasi dengan fihak perintah yaitu  bupati Ir.Jufrihasanuddin nantinya ”Unggkapnya.singkat

Disamping itu, anggota DPRK politisi partai gerindra Zulkarnaini,SE alias (ukra) menambahkan, fungsi kami dewan ini sebagai pengawasan dan bukan yang memgambil kebijakan Untuk permintaan bpk/ibu para honorer K-2,yang telah memintak kami dewan untuk mengontrol dan mengawas terkait dengan pengusulan 247 orang.honorer

“saya atas nama anggota dewan berjanji–janji didepan saudra-saudra ini, akan menhadap pimpinan (ketua) untuk mintak rekom, menelusuri hal ini apabila pihak pemerintah tarik ulur dalam usulan data ke pusat”. tegas Zulkarnaini.

Dengan catatan para honorer yang datang pada hari ini, harus jelas dengan  persyaratan adminitrasi. disambut dengan ucapan alhamdullilah 0leh para honorer…jangan nanti setelah dilaksanakan cros cek banyak yang terteter adm nya.

“Dewan Siap memberi dukungan…dan tetap melaksanakan pengawasa terhadap intansi diajaran setdakab sesuai tupoksi dewan.”ucap ukra.(N).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here