Tak Terima Ibunya Dianiaya, Anak Korban Laporkan Pelaku Ke Polisi

INDRAMAYU, Kamis (26/7/2018) suaraindonesia-news.com – Seorang nenek harus jatuh dan terjungkal dengan luka lebam dibagian pipi kanannya setelah ditampar tetangganya sendiri saat berada dirumahnya, Rabu (25/07/18).

Korban diketahui bernama Dairoh (62) Warga Rt.021 Rw.006 Desa Rambatan Wetan blok loa, Kecamatan Sindang, kabupaten Indramayu.

Insiden itu berawal dari rehabilitasi rumah korban yang sedang di bangun, berawal dari persoalan pembuangan air dibelakang rumahnya yang dikira sudah masuk batas tanah Darwa sang pelaku penamparan, setelah ada sedikit cekcok dengan korban, Darwa langsung naik pitam menampar bagian kepala pas mengenai pipi kanan sehingga perempuan Lansia tersebut terjatuh.

Menurut Warjo keponakan korban, padahal patok pembatas tanah itu belum terpasang karena pihaknya yakin masih belum jelas karena tidak sesuai dari hasil ukur lapangan dengan catatan dibuku leter c dibalai Desa Rambatan Wetan.

“Sehingga kami bikin saluran air disini mas dan tidak melewati batas tanah kami atau menghambat tanah tetangga, soal tanah tetangga ini sudah diukur dan masih dalam proses pengkuran ulang dan dipertanyakan soal kebenaran surat suratnya yang msh belum jelas,” jasnya.

Sementara menurut salah satu anakn korban, Rohman (37), dirinya mengaku tidak terima atas perbuatan pelaku kepada orang tuanya.

“Siapa sih ketika orang tuanya dianiaya orang terus diem saja, apalagi kejadiannya dibelakang rumah, jelas itukan sudah penyerangan dengan kata lain sudah diniati dari rumahnya mendatangi ibu saya yang sedang memasak dan langsung main tampar saja,” tuturnya.

Menurutnya, harusnya masalah itu dibicarakan baik baik dulu jangan main tangan seenaknya saja, negara ini negara hukum.

“Saya sebagai anaknya dan perwakilan dari keluarga jelas tidak terima, perkara ini sudah kami laporkan ke Polsek Sindang untuk minta keadilan hukum dan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

Kanit Reskrim Polsek Sindang Aiptu Waluyo saat ditemui diruangannya mengatakan, jika pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban.

“Laporan itu sudah kami terima, adapun nanti kita lakukan proses penyelidikan lebih lanjut, kita akan memanggil pihak korban dan saksi untuk dimintai keterangan lebih dulu,” tegasnya.

Reporter : Jani/Sono
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here