Tak Terima Digugat Cerai, Suami di Pekalongan Siram Istrinya Pakai Air Keras

Petugas menunjukkan baju korban yang sudah rusak akibat disiram air keras, Rabu (19/6/2019).

PEKALONGAN, Rabu (19/6/2019) suaraindonesia-news.com – Seorang suami berinisial R tega siram istrinya, Ika Puji Rahayu (23), di Desa Silirejo, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, pada Selasa (18/6/2019) malam. Diduga pelaku melakukannya akibat tidak terima digugat cerai oleh sang istri.

Ayah korban, Suhaimi mengatakan, sudah lama anaknya ada masalah dengan pelaku. Saat ini memang sedang menjalani proses perceraian. Beberapa kali pelaku datang dan terlihat marah-marah. Bahkan sempat mengancam membunuh dan melukai korban.

“Saya tahu info dari tetangga, dan ternyata istri dan anak saya disiram,” katanya.

Ia menambahkan, anaknya itu sudah meminta untuk bercerai namun pelaku tidak terima. Pelaku selama ini kerap menghabiskan uang sang istri.

“Mungkin karena sakit hati, pelaku melakukan itu semua,” papar Suhaimi.

Perlu diketahui, dua orang yang terdiri atas ibu dan anak luka parah akibat disiram air keras. Korban selain Ika, yaitu Khoyimah (40) yang merupakan ibundanya, atau mertua pelaku.

Kondisi korban sekarang penuh luka di wajah, tangan, dan badannya. Baju yang dipakai korban pun langsung hancur karena cairan kimia.

Saat ini korban sedang dirawat intensif di RSUD Kraton Pekalongan. Sedangkan, polisi saat ini masih memburu pelaku setelah mengantongi identitas dan motif pelaku.

Reporter : Arsyad
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here