Tak Keluar Rumah Enam Hari, Warga Pamekasan Ditemukan Tewas di Kamar Tamu

oleh -162 views
Pihak kepolisian bersama Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) membawa jenazah jefri ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

PAMEKASAN, Senin (30/11/2020) suaraindonesia-news.com – Jenazah Jefri Arififa (53) ditemukan membusuk di dalam rumahnya di Jalan Dharma Gang I, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin Siang, (30/11/2020).

Kondisi korban pertama kali diketahui oleh anaknya, Doren Afa Gadner (15) saat memasuki kediaman Jefri. Doren berniat mengunjungi ayahnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun Ia mendapati ayahnya duduk di kursi ruang tamu dalam keadaan meninggal dan mengeluarkan bau busuk.

“Saat itu Afa kemudian langsung ke rumah saya, karena dia sudah lama tinggal di sumenep ikut nenek dari ibunya,” terang Frengki, Saudara korban.

Atas kejadian itu, Frengki kemudian melapor ke Ketua RW setempat. Menurutnya, Jefri memang sudah dalam keadaan sakit setelah bercerai dengan istrinya ia tinggal sendirian di rumahnya.

“Korban sudah lama sakit, sejak cerai dengan istrinya,” terangnya.

Sementara Kapolsek Pademawu, AKP Suryono mengatakan, pihaknya bersama Tim Inavis Polres Pamekasan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan terkait kejadian tersebut.

Pihak kepolisian bersama Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan yang di pimpin oleh Budi Cahyono, S. E. tiba di TKP dan melakukan penyemprotan disinvektan terhadap tim inafis Sat Reskrim Polres Pamekasan yang melakukan oleh TKP, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kel. Lawangan Daya, saksi Doren dan Jefri serta Bidan Kel. Lawangan Daya dan membawa jenazah jefri ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.H Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk dilakukan otopsi.

“Karena masih dalam proses penyelidikan, Itu saja untuk sementara, untuk perkembangannya mungkin besok kami akan informasikan,” tutupnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *