Tak Difungsikan, Balai Desa Kangayan Jadi Sarang Hantu

oleh -22 views
Balai Desa Kangayan Yang Tidak Difungsikan

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com- Banyaknya balai desa yang tidak difungsikan sebagaimana mestinya, membuat banyak kalangan mengaku prihatin dan mendesak Kepala Bagian Pemerintahan Desa (Kabag Pemdes), Setkab Sumenep tidak tutup mata dan segera melakakukan langkah-langkah.

Harapan itu disampaikan beberapa warga Desa Kangayan Kecamatan Kangayan, Rabu (02/7/2015).

Di ketahui, balai tersebut dibangun semenjak Kepala desa sebelumnya, namun sejak Kepala Desa baru yang menjabat sudah hampir 2 tahun, semenjak itu pula bali tersebut tidak difungsikan bahkan terkesan jadi sarang hantu.

Menurut para warga, pembangunan balai desa yang diambil dari ADD itu tak seharusnya ditelantarkan begitu saja.

“Bagaimana desa bisa maju jika balai desanya seperti sarang hantu, ini bukan rahasia lagi, ini tugas Pemdes Sumenep, pembuatan Balai Desa ini diambilkan dari dana desa (ADD)”, ujar beberapa warga yang sempat bincang-bincang dengan suara indonesia.

Padahal menurut warga, bala Desa kangayan masih sangat bagus dan sangat layak di tempati, lebih lucu lagi bahkan Kepala Desa berencana membangun balai Desa yang baru.

Warga berharap, Pemdes agar mencari solusi agar balai desa yang menguras uang negara itu segera difungsikan dan tidak terbuang percuma.

“Jika tidak mau ditempati mending jadikan kandang ayam saja!”, sindirnya penuh kecewa.

Sementara berita ini di tulis, belum ada konfirmasi apapun ke pihak Pemdes Setkab Sumenep terkait Balai Desa yang ada di Desa Kangayan Kecamatan Kangayan yang dianggap warga jadi sarang hantu.(Um).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *