Tak Ada Penjelasan Resmi, Gubernur Sumut Molor Hadiri Penyerahan Bantuan Hibah dan Surat Tugas GTT di Pulau Nias

oleh
Bantuan hibah kendaraan roda 2 kepada desa dan penyerahan Surat Penugasan Guru Tidak Tetap (GTT) Non PNS yang bertugas di SMA, SMK dan SLB Negeri tahun pelajaran 2017/201

NIAS, Jumat (29/12/2017) suaraindonesia-news.com – Ribuan peserta penerima bantuan hibah kendaraan roda 2 yang direncanakan di berikan kepada desa dan penyerahan Surat Penugasan Guru Tidak Tetap (GTT) Non PNS yang bertugas di SMA, SMK dan SLB Negeri tahun pelajaran 2017/2018 yang dijadwalkan dilaksanakan di Jl. Perkantoran Desa Hiliweto Gido, Jumat (29/12) kecewa karena lama menunggu Gubernur Sumatera Utara, DR. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si.

Dalam jadwal acara bahwa penyerahan hibah dan Surat Penugasan Guru Tidak Tetap (GTT) akan dilaksanakan pukul 09.00 Wib dengan dihadiri langsung oleh Gubernur, namun hingga Pukul 11.00 Wib Gubernur Sumatera Utara itu masih belum hadir sehingga acara belum bisa di mulai.

“Saya datang dari jauh sejak tadi pagi, namun hingga pukul 11.00 Wib ini gubernur belum juga datang, janji karet,” tutur salah satu peserta yang namanya tidak mau di sebutkan.

Sementara pihak panitia pun tidak ada yang tau secara pasti apa yang menjadi tidak datangnya gubernur.

“Saya juga belum tau mas, apa yang menjadi kendala dan penyebab gubernur hingga saat ini belum tiba,” Tutur salah satu panitia saat ditemui.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *