Tahapan Revitalisai Blok F, PD PPJ Bangun 178 Penampungan Untuk Pedagang

oleh -14 views
Pembangunan revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang terus berjalan sesuai dengan perencanannya

BOGOR, Senin (18/12/2017) suaraindonesia-news.com – Tahapan demi tahan pembangunan revitalisasi Blok F Pasar Kebon Kembang terus berjalan sesuai dengan perencanannya, kini pihak PD Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) sedang merampungkan pembangunan Tempat Penampungan Sementara (TPS) yang diperuntukkan untuk menampung para pedagang.

Direktur Operasional PD PPJ Ir Syuhaeri Nasution saat dihubungi suaraindonesia-news.com mengatakan, untuk saat ini sedang finalisasi pembangunan TPS dan pedagang akan segera dipindahkan agar Blok F bisa segera dibangun.

Dijelaskan Syuhaeri bahwa untuk jumlah pedagang yang tercatat di PD PPJ berjumlah 178 pedagang. Sementara untuk jumlah penampungan dalam rapat internal PD PPJ awalnya ada dua planing, yang pertama berjumlah 105 dan satu lagi sesuai dengan jumlah pedagang yang tercatat di PD PPJ yaitu 178.

Baca Juga: Briptu Deden Rebut Medali Emas di kelas Mins 100 Kg Judo Kota Bogor 

Dikatakan Ir Syuhaeri, untuk menghindari komplik dilapangan, akhirnya atas musyawarah PD PPJ dengan Pemenang tender yaitu PT Mayasari Bhakti KSO PT Mulyagiri TPS tersebut dibangun sebanyak 178.

“Adapun TPS yang dibangun tersebut berlokasi antara Blok F dan Blok B dan sebahagian lagi di jl Nyi Raja Permas,” tuturnya.

Sementara Direktur Utama PT Mulya Giri Rudi Ferdinan saat dihubungi suaraindonesia-news.com membenarkan bahwa jumlah TPS yang di bangun untuk penampungan pedagang tersebut berjumlah 178.

Reporter: Iran G Hasibuan

Editor: Supanji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *