Tahanan Asusila Polres Batu Melarikan Diri

oleh -57 views
Ilustrasi

Suara Indonesia-News.Com, Kota Batu – Polres Batu sangat terpukul atas kejadian seorang tahanannya yang dititipkan di  Polsek Batu, Suwarsono (35), warga Desa Tlekung, Kota Batu, berhasil melarikan diri dengan cara menjebol tembok atas ruang olah raga sel tahanan, siang tadi, Minggu (12/04/2015).

Kabag Humas Polres Batu, AKP Waluyo, membenarkan kaburnya Suwarsono dari sel jeruji. Menurut Waluyo, sebelum melarikan diri, tahanan berusaha mengajak temannya untuk kabur.

Tapi niat Suwarsono, kata Waluyo,  dipikir hanya bercanda saja oleh tahanan lain, dan seketika dia berhasil lolos usai membobol tembok atas siang tadi (14.15), saat hujan deras,” ungkap Waluyo beberapa menit lalu.

Lokasi itu, tambah perwira pertama senior ini mengatakan, tepat ditempat ruang berjemur dan berolahraga itulah tersangka melarikan diri.

Seketika lanjut Waluyo, saat ini pihak Polres Batu langsung membentuk tim supaya tersangka bisa segera diamankan. ” Tim cepat langsung kami bentuk supaya tersangka yang sudah meringkuk ditahanan selama 2 minggu ini segera ditangkap kembali,” tuturnya lagi.

Perlu diketahui Suwarsono adalah tersangka dalam kasus pencabulan dan pemerkosaan pada anak tirinya yang masih berumur 13 tahun beberapa waktu lalu. (Kurniawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *