Tabrak Truk Box, Dua Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Blora-Cepu

oleh -207 views
Tabrak Truk Box, Dua Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Blora-Cepu

BLORA, Kamis (28 September 2017) suaraindonesia-news.com – Dua pengendara sepeda motor tewas seketika di tempat setelah menabrak truk di Jalan Raya Blora-Cepu, tepatnya di Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Blora, Rabu (27 September 2017) sekira pukul 15.00 WIB kemarin.

Informasi yang dihimpun, kejadian mengenaskan ini bermula ketika dua orang yang masing-masing bernama Kasiyanto (32) berboncengan dengan Kasminah (54) keduanya warga Desa Nglebur, Kecmatan Jiken, Kabupaten Blora tersebut melaju dari arah Blora menuju Cepu.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol K-3749-KY dengan truk box bernopol H-1306-PS yang dikemudikan Eko Budi (29) Warga Kabupaten Pati melaju berlawanan arah.

Sepeda motor yang melaju kencang dan oleng ke kenan, tak bisa dikendalikan dan menabrak truk tersebut. Warga yang melihat kejadian ini pun menghampiri para pengendara dan menemukan kedua pengendara motor telah tewas.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Febriyani Aer, S.I.K, M.H Ketika dikonfirmasi suaraindonesia.news.com mengatakan kalau pengendara motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Penyidik KPK, Periksa 9 Orang Saksi untuk Tersangka ER

“Pengendara sepeda motor melaju kencang dan oleng ke kanan. karena jarak yang sudah dekat sehingga korban tidak mampu menguasai laju kendaraanya maka terjadilah laka lantas,” ungkapnya, kamis (28/09/2017).

Unit Laka Lantas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan evakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

“Dari dua korban langsung kami lakukan evakuasi dan menghubungi keluarganya. Supir truk beserta keneknya kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” terang Febriyani.

Kedua pengendara sepeda motor yang tewas saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. Hasil outopsi Tim dokter kedua korban menderita luka parah di bagian kepala.(Lukman)

Tinggalkan Balasan