Tabrak Ariel di Catwalk, Luna Maya Disoraki Pengunjung JFW 2014

AJANG Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, Minggu (20/10), diramaikan oleh kehadiran Ariel “Noah” dan Luna Maya.

Di segmen yang sama, Luna tampil lebih dulu usai para model cantik memeragakan busana LMforhardware miliknya. Ariel menyusul kemudian memamerkan model-model sepatu ARL.

Mantan pasangan yang pernah tersangkut kasus video mesum itu kemudian naik catwalk berbarengan untuk berpose bersama para model di akhir peragaan.

Kehadiran mereka di panggung yang sama membawa cerita tersendiri. Awalnya Luna dan Ariel tidak saling berdekatan. Tapi, Jessica Iskandar dan Ayu Dewi sengaja menyenggol Luna hingga menabrak Ariel yang kebetulan berpapasan.

Adegan yang terjadi hanya beberapa detik itu langsung mengundang tawa dan sorak dari para pengunjung, membuat Ariel dan Luna salah tingkah.

Ditemui usai acara, Ariel tak bersedia membahas soal pertemuannya dengan Luna. Dia hanya sedikit berbasa-basi tentang antusiasmenya tampil di JFW 2014.

“Perasaan senang lah. Ya, senang bisa tampil di sini, pokoknya seru,” ungkapnya sebelum meninggalkan kerumunan wartawan.

 

Sumber : Yahoo

Editor : Admin


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here