Syekh Muda Teungku Samunzir Bin Husen Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di ABDYA

Suara Indonesia-News.Com, Blangpidie-Aceh Barat Daya – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya kembali akan menggelar acara  peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H / 2015 M, yang akan dilaksanakan bertepatan pada tanggal 15 Maret 2015 mendatang, acara tersebut berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Barat Daya (ABDYA).

Pelaksanaan Maulid Akbar se Abdya tersebut, juga turut dihadiri guru kita yang Mulia Syekh Muda Teungku Samunzir Bin Husen, beliau salah seorang anggota Majelis Zikrullah Aceh. Disamping itu juga turut diundang tamu-tamu dari Provinsi Aceh, Kebupaten dan juga Masyarakat diseluruh kecamatan dalam kabupaten setempat.

Sementara itu, Kabag Humas/Protokol Sekdakab Zal Sufran, ST. M.Si Saat di konfirmasi oleh sejumlah wartawan Suara Indonesia diruang kerjanya, Selasa, (10/2015) mengatakan “Selain dari undangan provinsi, kita mengundang Majelis Ulama Nanggro Aceh (Muna Aceh) dan seluruh Ormas-Ormas, OKP, Lembaga-Lembaga sosial lainnya turut diundang nantinya. Ungkapnya singkat.

Disamping itu Pelaksanaan Maulid Akbar ini yang memiliki Tema “Dengan Momentum Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Keseimbangan Lahir Batin Menuju Masyarakat Abdya yang Islami”. Dengan Tema ini kita mengharapkan agar Masyarakat Aceh Umumnya dan Masyarakat Abdya Khusunya bisa mengaplikasikan momentum ini dalam kehidupan sehari-hari. Harapnya.(N).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here