Sukseskan Festival Bahari 2017, Pemkab Raja Ampat Gelar Rapat Koordinasi

oleh -66 views
Rapat Koordinasi. (Foto: Zainal/SI)

RAJAAMPAT, Selasa (03/10/2017) suaraindonesia-news.com – Guna mensukseskan Festival Bahari 2017 yang akan dilaksanakan pada 18-21 Oktober nanti. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat menggelar rapat koordinasi yang dihadiri sejumlah pejabat eselon II,III dan IV dilingkungan Pemkab Raja Ampat, instansi vertikal lembaga Konservasi daerah setempat, dan stake holder lainnya.

Acara berlangsung di Aula ruang rapat lantai dasar kantor Bupati Raja Ampat, jalan kompleks perkantoran Pemkab Raja Ampat, Kelurahan Warmasen, Distrik Kota Waisai, Raja Ampat, Papua Barat, Selasa siang (3/10/2017).

“Rapat koordinasi panitia dalam rangka persiapan pelaksaanaan Festival bahari 2017. Tujuannya untuk menyukseskan dan menyatukan rencana kegiatan dari masing masing seksi yang sudah ditunjuk, sehingga kita bisa menetapkan rencana anggarannya,” kata asisten III setda Raja Ampat,Lasiman yang juga sebagai ketua panitia kepada suara indonesia saat ditemui usai rapat.

Dikatakannya, Festival bahari 2017 akan dirangkai dengan berbagai macam perlombaan yang bernuansa bahari seperti lomba perahu hias, renang, lari, memasak hasil laut, dan lomba lainnya.

“Saya berharap, kepada seluruh masyarakat, stake holder bersama sama turut menyukseskan Festival Bahari 2017,” tandasnya. (Zainal La Adala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *