Suka Cita Pelantikan Bupati Nias Diselingi Duka Mendalam Atas Meninggalnya Istri Yasonna Laoly

oleh -226 views
Foto saat istri Yasonna Laoly terbaring di RS.

NIAS, Kamis (10/6/2021) suaraindonesia-news.com – Suka cita masyarakat Kabupaten Nias atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nias Ya’atulo Gulo dan Arota Lase yang di laksanakan oleh Gubernur Sumatera Utara, diselingi kabar duka atas meninggalnya Elisye Widya Ketaren, istri dari Putra terbaik Nias Yasonna Laoly Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia. Almarhumah meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan.

Kabar duka cita tersebut ramai di bicarakan di beberapa akun Facebook masyarakat Nias.

“Kami sekeluarga turut berdukacita atas meninggalnya isteri sahabat saya Prof. Dr. Yasonna Laoli, semoga Tuhan mengampuni segala khilaf dan salah, serta diterima di dalam kerajaan Bapak di Surga bersama Tuhan kita Yesus Kristus. Tuhan berikan ketabahan kepada seluruh keluarga dan semakin menguatkan iman dan harapan kita kepada Juru Selamat kita Yesus Kristus,” tulis Faigiasa Bawamenewi di akun facebooknya.

Dari kalangan kaum muda melalui akun Facebooknya Victor Zendrato juga menuliskan rasa turut berdukacitanya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Elisye W Ketaren (Isteri dari Bapak Yasonna H Laoly / Menteri Hukum dan HAM RI) hari Kamis, 10 Juni 2021 tanggal Pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan. Sampai ketemu diyerusalem baru,” tulisnya.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *