Subhan Aksa Pimpin IMI Sulsel

oleh -61 views

 

Subhan Aksa Pimpin IMI Sulsel

Makassar – Subhan Aksa memenangi pemilihan sebagai Ketua Pengprov Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Selatan. Dalam voting yang dilakukan, pria yang akrab disapa Ubang itu menang telak atas pesaingnya Yasir Mahmud.

Pemilihan ketua IMI Sulsel tinggal diikuti oleh dua orang saja yakni, Subhan Aksa dan Yasir Mahmud. Persaingan antara keduanya sempat membuat suasana di Hotel Clarion, Makassar, Minggu (24/2/2012) sedikit memanas usai kedua pihak memaparkan visi dan misi masing-masing.

Setelah sempat diskors selama 10 menit, proses pemilihan akhirnya dilakukan. Dan Subhan Aksa terpilih setelah mengumpulkan suara mayoritas dengan total mengumpulkan 40 suara dari total 64 pemilih sah.

“Sulsel sudah harus punya sirkuit sendiri. Dan, saya pastikan IMI Sulsel akan memiliki perangkat timing system sendiri yang berteknologi” mutakhir. Itu sangat mendasar dan penting untuk membangun iklim kompetisi balap yang sehat, fair, dan profesional. Ke depan kita tak lagi harus meminjam alat itu ke Jakarta,” papar Ubang.

Terpilihnya Ubang dapat apresiasi positif karena sosoknya yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif nasional dan internasional. Sebagai catatan, Subhan Aksa juga akan berpartisipasi di WRC2 musim 2013 ini.

“Dia harus bisa bagi waktu, jangan sampai IMI Sulsel justru kurang perhatian. Semoga perwujudan sirkuit yang beliau janjikan juga bisa diwujudkan karena itu adalah harapan seluruh komunitas otomotif daerah ini,” ujar salah satu seorang pengurus klub lokal.

 

  • Editor: Amin SI
  • Sumber: detikNews

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *