Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres

oleh -30 views
Bupati abdya,Ir Jufri Hasanuddin.MM ,saat menyampaikan sambutannya dalam acara lepas sambut,di pendopo setempat’’,Jum’at (19/2015). (N).

Blangpidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Pisah sambut kapolres abdya,kapolres AKBP Hairajadi,SH,bersama  pejabat Kabupaten aceh barat Daya(abdya)yang digelar di Pendopo Bupati Jum’at (19/6) pukul 17.00. Acara tersebut turut dihadiri, Bupati  abdyaIr Jufri Hasanuddin.MM,Wakil Bupati Erwanto,SE.MA, Ketua DPRK Zulkifli Isa, Kapolres AKBP Budi Samekto,Sik, Dandim 0110,Letkol Inf Suhartono,Kajari Blangpidie, Sekda dan seluruh SKPK setempat,serta para undangan lainnya.

Pantauan sejumlah wartawan di lokasi pisah sambut,Pejabat lama dan yang baru dilantik tersebut adalah Kapolres AKBP Budi Samekto,Sik,,digantikan oleh kapolres AKBP Hairajadi,SH.

Sementara itu, Bupati  abdyaIr Jufri Hasanuddin.MM ,dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan terima kasih kepada AKBP Budi Samekto,Sik atas pengabdiannya selama ini. Menurutnya, selama ini telah terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian abdya  dibawah kepemimpinan bapak Budi Samekto. Atas nama Pemkab abdya dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak AKBP Budi Samekto,Sik beserta istri.

Dirinya berharap, di tempat yang baru nanti, bisa lebih baik dan meraih karier yang lebih cemerlang. “Selama ini suasana kekeluargaan sangat terasa sekali,”.

Lanjutnya, mengucapkan selamat datang kepada kapolres yang baru saja dilantik  oleh kapolda aceh,Irjen Husein Hamidi,dan didominasi oleh perempuan tersebut dengan harapan kerasan dan bisa bekerja sama untuk memajukan Kabupaten aceh barat daya’’, ucapnya.(N).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *