Suami Istri di Desa Proppo Berebut Kursi Kepala Desa

Dua kandidat yang berebut kursi sebagai kepala Desa. Keduanya adalah Dwi Nur Ita Nomer 01 dan Budianto, S. Sos Nomer 02.

PAMEKASAN, Rabu (11/09/2019) suaraindonesia-news.com – Desa Proppo Kecamatan, Proppo Kabupaten Pamekasan, Jawa timur, menggelar pilkades masa bakti 2019-2025, Rabu (11/09).

Pantauan di Lapangan, ada dua kandidat yang berebut kursi sebagai kepala desa. Keduanya adalah Dwi Nur Ita dan Budianto S.Sos Keduanya yang merupakan warga asli Desa Proppo yang masih suami istri.

Salah satu Calon Kepala Desa, Budianto, selaku calon berharap agar proses pemilihan bisa berlangsung aman dan damai. Ia juga meminta kepada masyarakat agar tetap mengutamakan rasa persaudaraan.

“Jangan sampai terprovokasi karena persaudaraan itu lebih penting,” terangnya.

Selanjutnya, pihaknya mengucapkan syukur alhamdulillah pada kesempatan hari ini Pilkades serentak di Kabupaten Pamekasan khususnya di Desa Proppo berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah semoga pelaksanaan Pilkades ini berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan masyarakat,” harapnya.

Untuk diketahui, Pilkades serentak di pamekasan digelar di 91 Desa yang tersebar di 13 Kecamatan. Adapun Kecamatan Proppo merupakan Kecamatan dengan Desa terbanyak yang menggelar pilkades.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here