Stand Pameran Meriahkan HUT Ke-17 Abdya Rampung

oleh -211 views
Kabag humas setdakab Abdya Mawardi,selaku bidang upacara dan Dokumentasi Di hut ke 17.

ACEH-ABDYA, Jumat (05/4/2019) suaraIndonesia-news.com — Keberadaan Stand pameran dalam rangka menyambut ulang tahun Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Ke-17 boleh dikatankan rampung.

Pameran pembangunan dan pentas seni tersebut berlokasi di jalan dua jalur menuju kepusat perkantoran setdakab digampong kedai paya kecamatan blangpidie, dan akan dibuka oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH, Sabtu (6/4) sekira pukul 08.00 WIB.

Kabag Humas Setdakab Abdya Mawardi, selaku bidang upacara dan Dokumentasi mengatakan, pameran pembangunan dan pentas seni tersebut berlangsung mulai dari sabtu 6-9 April 2019.

Untuk menyemarakkan acara pembukaan pameran seluruh hadirin akan dihibur oleh berbagai kreasi seni dan lomba mewarnai tingkat SD/TK. Insya Allah sesuai dengan intruksi pimpinan sekira pukul,16.00 WIB ke 41 stand pemeran siap dan terisi,” jelasnya.

Menurut salah seorang warga Dewi (33) mengatakan, kegiatan itu cukup baik dan apa lagi yang ditampilkan tersebut hasil kerajinan tangan. “Mudah-mudahan pengunjung dilokasi pameran membludak nanti,” kata Dewi.

Pantauan awak media, Jumat (5/4) berbagai pihak mulai dari pemerintahan, TNI, Polri, Kajari, Perbankan, Telkom, Pertanian, PUPR, Dishub, Disdikbud dan Swasta turut berpartisipasi dalam meramaikan stand pameran dihut ke 17 Abdya.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan