SSB Bijeh Sigupai U-12 Abdya, Libas U-12 Pura Naga A.sel 2-0

Foton: SSB Bijeh Sigupai Abdya VS Putra Naga A. sel, dilapangan persada.

ACEH ABDYA, Selasa (24/10/2017) suaraindonesia-news.com – Untuk meningkatkan pengalaman dan mengasah kemampuan tanding SSB Bijeh Sigupai Aceh Barat Daya (Abdya) gelar laga persahabatan dengan Putra Naga Tapaktuan.

Pantauan awak media, laga yang dipertandingkan tersebut di bagi dua grub, A U- 12 tahun dan B U-13 tahun, waktu bermain dalam uji coba berlangsung 30 minit, pada pertadingan babak pertama U-12 ssb bijeh sigupai vs U-12 putra naga, (A.sel) berakhir dengan skor 2-0, sedangkan laga yang kedua U-13 tahun, kegiatan berlangsung dilapangan persada.

Kedua keseblasan Tim Usia dini adalah andalan kebupaten masing-masing di promotori oleh senior –seniar pesepakbola yakni dari SSB Bijeh Sigupai Abdya dibawah arsitek Rahmat sedangkan SSB Putra Naga Tapak tuan Asel, Omdin.

Pada kesempatan itu arsitek SSB Bijeh Sigupai Abdya ,Rahmat disela-sela laga berlangsung mengatakan, laga persahabatan dan silaturrahmi yang kita gelar itu merupakan peningkatan kualitas dan motivasi untuk lebih giat lagi dalam proses pembinaan.

“Tujuanannya, adik-adik yang kita bina agar lebih bersemangat dan mencintai sepak bola, sehingga nantiknya akan menjadi atlit kebanggaan abdya.dan sudah tiga tahun kita bina anak-anak usia dini di lapangan persada blangpidie dengan jadwal seminggu 4 kali latihan sebanyak 130 pemain yang berbakat,” ujar Rahmat.

Disebutkan Arsistek Rahmat, Dengan berbagai laga uji coba, termasuk pertandingan persahabatan yang digelar, kemampuan bertanding SSB Bijeh Sigupai abdya, akan meningkat sehingga siap untuk bertanding dengan tim lain dalam berbagai kompetisi di masa depan nanti.

Untuk pretasi yang telah dicapai Usia dini 12-13 tahun, mewakili Abdya di even piala danon dan piala Menpora di Provinsi Aceh Banda Aceh. (Nazli/Jie).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here