Sosialisi Pencegahan Covid-19, Satpol PP Pamekasan Bersama Tim Gabungan Datangi Beberapa Pasar

oleh -20 views
Kepala Bidang Ketentraman dan Keterbitan Umum (Kabid Tibum) Satpol PP, Nurhidayati Rasul Bersama Tim Saat Sosialisasi di Pasar 2.

PAMEKASAN, Rabu (29/07/2020) suaraindonesia-news.com – Satuan Polisi Pamomg Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura bersama Tim gencar melaksanakan sosialisasi rutin dalam upaya pencegahan penyebaran Pandemi Covid 19 di pusat keramaian.

Sosialisasi tersebut melibatkan beberapa elemen seperti TNI-Polri, dan Dishub Pamekasan, yang menyasar para pedagang dan pengunjung pasar.

Kepala Bidang Ketentraman dan Keterbitan Umum (Kabid Tibum) Satpol PP, Nurhidayati Rasuli, mengatakan, pihaknya tidak pernah jenuh untuk terus memutus mata rantai sebaran Covid. Ia mengaku masih menemukan kendala saat memantau pasar dan tempat keramaian lainnya.

“Beberapa warga masih ada yang belum sadar soal bahaya covid-19,” katanya.

Nurhidayati menambahkan, dirinya bersama seluruh Tim akan selalu intens memberikan sosialisasi kepada warga pamekasan. Menurutnya, tempat keramaian seperti pasar masih sangat rawan untuk proses penyebaran covid-19.

“Kadang kami juga memasangkan masker gratis buat mereka yang tidak memakainya, semoga saja dengan usaha ini Pandemi Covid 19 utama di Pasar – pasar penyebarannya bisa dicegah,” ujar Nurhidayati.

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *