Sopir Diduga Mengantuk, Bus Pariwisata Tabrak Pohon

Reporter: Lukman

Blora, Senin (09/01/2017) suaraindonesia-news.com – Diduga supir mengantuk bus pariwisata Madu Kismo dengan  nomor polisi  K 1705 CM   menabrak pohon dan terguling   di jalan Blora  Rembang tepatnya  Desa Sendangharjo, Kecamatan  kota, Blora, Jawa Tengah.

Menurut Kasatlantas polres Blora AKP Febriyani Aer SIK, Kronologi kejadian perkiraan  pukul  04.00 Wib  dini hari, bus pariwisata dari arah selatan, karena Sopir mengantuk dari  perjalanan Malang Jawa Timur spontan tidak merasakan posisi  di tikungan jalan Blora Rembang Desa Sendangharjo Blora oleng ke kiri hingga menabrak pohon kemudian terguling.

Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa saat peristiwa tersebut karena  bus sedang tidak membawa penumpang dan kosong. Sementara Kru bus dalam kejadian peristiwa tersebut dalam keadaan selamat.

Menurut AKP Febriyani, pihaknya mendapatkan Laporan dari masyarakat.

“Kami polantas Polres Blora beserta jajaran sekitar pukul 07.Wib. langsung melakukan evakuasi bus untung tidak ada korban jiwa,” Katanya.

Dalam proses evakuasi ini cukup lama hampir kurang lebihnya 3 jam  yang dikarenakan  posisi roda bus sebelah kanan terperosok.

Sementara dari satuan  Polantas Blora membantu kelancaran akses jalan yang macet.

“Saat ini kondisi bus parah kaca depan ringsek dan posisi bodi parah,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here