SMPN 12 Kota Bogor Terapkan Program Penataan

oleh -49 views
Yosef Kepala Sekolah SMPN 12

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Kepala sekolah SMPN 12 Kota Bogor Yosef,akan berencana merubah setplan bangunan Sekolah yang terletak di Jl Pemuda Tanah Sareal. Bogor Selatan.

Perubahan Setplan Ini kata Yosef bertujuan untuk menarik minat para orang tua agar menyekolahkan anaknya di sini (SMPN 2).

“Pengobahan setplan ini sangat menguntungkan orang tua murid dan murid yang bersekolah disini,” tuturnya.

Rencananya kata Yosef yang tadinya Sekolah SMP 12 Berhadapan dengan Kantor Binamarga jl Pemuda akan dirubah menjadi berhadapan dengan RSU Pasutri jl Merak.

Ini bertujuan agar pintu gerbangnya nanti langsung melalui lapangan sehingga kelihatan lebih nyaman,dimana lapangan tersebut nantinya akan kelihatan lebih luas dan pinggirannya akan dihiasi dingan bunga pilihan yang ditempatkan dipot yang dipilih motifnya agar terlihat lebih nyaman.

Selain itu Masjid yang disamping lapangan rencananya jika Dinas Pendidikan masih memberikan kepercayaan kepada Yosef Sebagai Kepala Sekolah SMPN 12 kedepan Masjid tersebut  akan dipindahkan kebelakang sehingga lapangan kelihatan lebih luas lagi, ujarnya.

Yosef menambahkan bahwa dirinya sudah mulai menerapkan rencananya,rencana ini diawali dengan merobah ketinggian jarak antara lantai dengan plapon yang tadinya 4M sekarang menjadi 5M dan ini bertujuan agar sirkulasi udaranya lebih banyak sehingga belajar dan mengajar lebih nyaman paparnya.

Kepala Sekolah yang mengikuti jenjang Pendidikan S2 ini juga mengatakan bahwa dirinya berpedoman kepada pernyataan Menteri Pendidikan Yang  mengatakan bahwa sekolah itu t rumah kedua bagi murid yakni guru adalah sebagai orang tua dan juga sebagai pendidik,jangan sampai ada kelihatan disekolah tersebut semacam ada  pembatasan antara Guru dengan murid sehingga kelihatan Keharmonisan tidak terbangun imbuh Yosef.

Yosef berharap dengan adanya perobahan setplan di sekolah SMPN 12,kedepan sekolah tersebut benar-benar dapat dijadikan rumah ke dua bagi murid,dimana disekolah tersebut akan diatur sedemikian rupa agar kelihatan lebih nyaman dan asri pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *