SMK Kesehatan Mulia Husada Wisuda 56 Siswa Angkatan III

Suasana saat wisuda SMK Kesehatan Mulia Husada Angkatan III di Hotel Utami Sumenep

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – SMK Mulia Husada Sumenep wisuda 56 siswa angkatan III di hotel utami Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (16/5/2015).

Wisuda 56 siswa kali ini terdiri dari jurusan kompotisi keahilian farmasi dan keperawatan.

Hadir dalam acara tersebut kepala dinas pendidikan sumenep, ketua dewan pendidikan sumenep, perwakilan dari RSUD dr. H. Moh. Anwar dan RS.Garamam Kaleanget.

Kepala Dinas Pendidikan Bersama Jajaran SMK Kesehatan  Mulia Husada
Kepala Dinas Pendidikan Bersama Jajaran SMK Kesehatan Mulia Husada

Kepala dinas pendidikan sumenep Drs.H. A. Shadik, M. Si dalam sambutannya mengatakan, agar siswa yang sudah lulus nantinya jangan sampai berpuas diri dan harus bisa melanjutkan ke perguruan tinggi demi menambah wawasan yang lebih maju lagi,Harapnya.

“Di era seperti sekarang ini tidak ada perbedaan antara anak kota dan anak desa tetapi bagaimana kita bisa mencapai kesuksesan itu dengan tekat yang kuwat untuk meraih apa yang kita cita citakan,”Katanya.

Sementara kepala sekolah SMK Mulia Husada Sahrul Ardiansyah Amd.Kep.S.Pd. mengatakan, dengan digelarnya wisuda angkatan  III ini diharapkan nantinya anak didik kami setelah lulus dari SMK Mulia Husada bisa mendapatkan suatu pekerjaan dan jugak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. paparnya.

Alhamdulillah sudah hampir 80% lulusan SMK Mulia Husada sudah bekerja dan lulusan angkatan III ini sudah diminta sebagian  RSUD untuk bekerja di sana,”terangnya.

Ia menambahkan, Menurutnya SMK Mulia Husada  sudah bekerja sama kurang lebih 20 tempat praktek kerja lapangan termasuk di RSUD H.Moh Anwar sumenep dan RS.Garam kaleanget, maupun RSUD di luar madura, itu semua dengan tujuan untuk mencetak anak didik kami siap untuk bekerja, bebernya. (fjr/sarimin).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here